Motivasi Dari Filosopi Dan Arti Bunga Teratai

 

Pada dasarnya bunga bukan hanya jadi hiasan semata ada banyak makna mendalam dari setiap jenis bunga dan bahkan bisa anda jadikan sebagai cerminan dan motivasi untuk kehidupan anda. Salah satu bunga yang terkenal dengan arti  dan filosopi yang mendalam adalah bunga teratai. Bunga yang satu ini memang sangat berbeda dengan bunga yang  lain selain memiliki mahkota yang indah bunga teratai juga hidup di tempat yang berbeda bahkan tidak pernah dibayangkan ada bunga cantik yang dapat tumbuh di kolam yang kotor. Agar anda bisa memiliki motivasi untuk menjadi pribadi yang sama dengan bunga teratai ini. Berikut ini adalah penjelasan dari arti bunga teratai.

Arti Bunga Teratai Untuk Memotivasi Kita

Ada lima hal yang dapat anda jadikan cerminan dan motivasi dari bunga teratai ini dan ini adalah empat hal yang melekat dengan arti bunga teratai:

  1. Menjadi berbeda bukan hal yang buruk. Bunga teratai bisa tetap terlihat indah meskipun tumbuh di kolam yang kotor atau di air yang keruh. Manusia juga sama anda bisa jadi yang tetap bersinar dengan cara anda sendiri meskipun dari lingkungan yang berbeda.

  2. Jadi pengingat bahwa kehidupan dan kindahan hanya sesaat karena bunga teratai memang hanya hidup untuk waktu yang jauh lebih singkat dibandingkan dengan jenis bunga lainnya.

  3. Bunga teratai bisa menutupi air keruh atau kolam yang kotor dengan daunnya yang lebar dan bunga putihnya yang bersih dan cantik. Anda juga harus menjadi pribadi yang tetap indah dan cantik dan menutup kekurangan dengan kelebihan yang anda miliki dengan begitu anda akan terus percaya diri dengan apa yang anda miliki.

  4. Semakin banyak hinaan yang anda terima jadikan motivasi untuk menjadi lebih baik seperti bunga teratai yang kualitasnya akan semakin baik saat airnya semakin kotor.

Bunga teratai adalah gambaran yang sempurna untuk memotivasi kita menjadi orang yang tidak ragu untuk menjadi berbeda karena selalu ada cara untuk bersinar dan jadi perhatian dengan perbedaan yang kita miliki. Percaya diri dengan kelebihan yang kita miliki akan membuat kita dapat menutupi perbedaan dan kekurangan yang kita miliki. Layaknya bunga teratai yang  hidup di kolam kotor namun tetap bisa menjadi pusat perhatian karena mampu tumbuh dengan kelopak bunga yang cantik, bersih dan daun yang lebar.

Beli Bunga Teratai Unggulan Di Florist Jepara

Untuk menjadi pengingat anda tentang motivasi  hidup yang penuh makna miliki bunga teratai yang cantik dari toko florist Jepara. Yang memiliki kolam keruh daripada menjadi pemadangan yang tidak menarik coba untuk menaruh bunga teratai di kolam tersebut selain bisa membuat kolam kotor yang ada di rumah anda terlihat lebih indah dengan bunga teratai yang putih dan besar air kolam yang kotor bahkan tidak akan terlihat karena daun bunga teratai yang lebih.

Kolam yang kotor jadi indah dan enak di pandang selain itu setiap kali melihat bunga teratai juga akan jadi pengingat tentang makna dan filosopi mendalam dari bunga ini. Bibit bunga teratai atau bunga teratai yang sudah tumbuh bisa anda beli di toko florist yang ada di kota Jepara ini selain harganya yang terjangkau kualitas bunga teratai yang anda dapatkan di toko ini juga yang terbaik. Selain bunga teratai ada juga berbagai jenis bunga dari yang paling mudah ditemukan hingga yang paling sulit didapatkan.