Posted on

Gunakan Minyak Zaitun Menjelang Tidur, Rasakan 3 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Pada Malam Hari

Pada saat ini sudah banyak orang yang menggunakan minyak zaitun sebagai masker wajah. Minyak zaitun ini akan lebih baik hasilnya apabila digunakan pada malam hari menjelang tidur. Minyak ini mengandung kandungan vitamin E serta antioksidan yang sangat penting untuk perawatan kulit agar nampak bersinar dan juga sehat. Selain itu, minyak zaitun juga bisa digunakan sebagai media untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah.

Selain itu, ada berbagai macam cara yang bisa digunakan untuk mengaplikasikan minyak zaitun pada saat malam hari yaitu sebagai berikut ini :

  1. Untuk pembersih wajah

Minyak zaitun bisa berperan sebagai cleanser. Minyak ini sangat efektif sekali dalam membersihkan kulit wajah dari kotoran sisa-sisa make up. Dengan penggunaan secara teratur akan membuat wajah menjadi bersih, segar dan cerah.

  1. Untuk minyak pijat wajah

Anda dapat menggunakan satu tetes minyak zaitun untuk memijat wajah selam 5-10 menit setiap malam menjelang tidur. Ini akan membantu dalam mengurangi keriput dan membuat kulit nampak lebih  dua kali lebih muda.

  1. Untuk Krim mata

Minyak zaitun juga bisa digunakan sebagai krim mata untuk mengatasi kerutan dan garis-garis halus yang ada di sekitar mata.  Selain itu, juga bisa digunakan untuk menghilangkan kantung mata. Dengan begitu, mata akan nampak lebih segar dan bercahaya. Selain itu, And juga menggunakan minyak zaitun untuk masker yang berguna mengatasi segala masalah kulit.