Posted on

Yuk Simak Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi

Saat ini, aplikasi TikTok yang dulunya sempat dipandang sebelah sebelah mata telah menjadi salah satu platform media sosial paling populer di dunia, termasuk di Indonesia. Dimana anda bisa menemukan banyak video menarik yang dibuat oleh para creator di sana. Bagi anda yang ingin menyimpan video tersebut, berikut cara mudah download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi.

Cara Unduh Video TikTok Tanpa Aplikasi Tambahan

  1. Melalui TTDownloader

TTDownloader sebenarnya merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air. Namun platform tersebut ternyata juga bisa diakses secara online menggunakan peramban. Sehingga anda tidak perlu memasang aplikasinya di perangkat terlebih dahulu untuk mengunduh video TikTok.

Cara mengunduh melalui platform TTDownloader ini terbilang sangat mudah. Pertama tama, anda hanya perlu mencari konten atau video yang ingin diunduh di aplikasi TikTok. Lalu salin link dari video tersebut dengan cara klik tombol share, dan salin tautan. Jika sudah, masuk ke halaman situs dari TTDownloader dan masukkan tautan ke kolom insert a TikTok or Musically link.

Lalu klik bagian get video yang ada di bawah kolom insert a TikTok or Musically link. Tunggu beberapa saat hingga opsi download muncul di layar. Dalam hal ini, akan muncul beberapa opsi download, yaitu no watermark, watermark, dan audio only. Klik download video yang ada di opsi no watermark, dan unduh sesuai dengan petunjuk yang ada.

  1. SnapTik

SnapTik juga menjadi salah satu platform TikTok video download yang bisa anda akses secara online, untuk mendapatkan video TikTok tanpa watermark dan tanpa harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Cara mengunduh melalui SnapTik hampir sama dengan cara pengunduhan di TTDownloader.

Anda hanya perlu menyalin tautan atau link dari video TikTok yang ingin diunduh. Kemudian buka browser, bisa Mozilla, Chrome, Safari, Opera, atau lainnya, lalu masukkan tautan yang telah anda salin pada kolom yang tersedia. Di halaman utama SnapTik, memang langsung tersedia kolom tempat untuk paste link sehingga akan memudahkan pengguna. Lalu terakhir, klik download di samping kolom.

  1. Tiktokdownload.online

Situs tiktokdownload.online sesuai dengan namanya, merupakan tempat dimana anda bisa download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi. Bisa dibilang bahwa aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan kedua aplikasi yang telah disebutkan sebelumnya. Hanya saja, platform ini memiliki tampilan yang lebih sederhana.

Dengan tagline cepat, tanpa watermark, dan bekerja pada semua perangkat. Anda bisa menggunakan situs tiktokdownload.online untuk mengunduh video di TikTok dengan beberapa langkah saja. Cukup salin tautan video yang ingin diunduh, kemudian paste pada kolom yang tersedia pada situs, lalu klik download di samping kolom tersebut.

  1. Savefrom.net

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan situ savefrom.net. Pasalnya situs web satu ini acap kali menjadi andalan untuk mengunduh video dari berbagai aplikasi. Mulai dari YouTube, Musically, sampai Instagram. Ternyata, savefrom.net juga bisa dimanfaatkan untuk mengunduh video dari TikTok. Caranya pun sama mudahnya, persis seperti cara cara yang telah disebutkan sebelumnya.

Terlebih savefrom.net ini memiliki kecepatan unduh yang tinggi. Anda pun tidak perlu menginstal perangkat lunak apa pun pada ponsel maupun laptop atau PC. Yang anda butuhkan hanyalah tautan ke halaman, yang berisikan video TikTok. Maka semua proses akan dilakukan di situs dan bisa langsung anda simpan ke galeri perangkat.

Itulah beberapa platform yang bisa anda akses secara online melalui browser untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Cara pengunduhannya bahkan sangat mudah, dan hanya perlu dilakukan dalam beberapa langkah saja. Akan tetapi, ingat untuk menggunakannya dengan bijak. Jangan pernah menyebarkan konten orang lain dengan mengakuinya sebagai milik sendiri.